Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review pakai Centella Madagascar Hyalu- Cica Sleeping Pack

 Kelanjutan dari cerita aku tentang serum madagascar dari Skin 1004, karena aku cocok menggunakan serum ampul dari salah satu brand dari Korea ini. Aku mulai mencoba produk lainnya. Kali ini yang aku beli adalah sleeping packnya. 


Aku beli yang kemasan kecilnya dulu, kalo cocok mungkin lanjut beli yang besar. Jadi tertulis di toko resmi mereka di Shopee, fungsinya untuk mendapatkan kulit yang bersinar, meningkatkan keelastisan kulit dengan ekstrak hibiscus esculantus alami yang memperkuat skin barrier . 

Untuk tampilan produknya sendiri begitu kita keluarkan dari tubenya, berbentuk gel bening ya dengan wangi yang lembut. Ketika diaplikasiakan pertama kali ke wajah, terasa adem, tapi bukan yang adem seperti mint atau menthol ya. Standar saja, terasa ringan di wajah aku. Setelah diaplikasikan beberapa menit, gada sensasi panas, merah ataupun gatel. Malah sebaliknya wajah aku terasa segar gitu. Kalo untuk melembabkan, aku rasakan ini di pagi hari. Kulit wajah terasa segar, lembut, lembab. Intinya terhidrasi dengan baik. 

Apakah ini mencerahkan ? Aku belum bisa bilang iya, karena pemakaian selama 2 kali dalam seminggu. Tapi sensasi lembab dan sehat aku dapatkan ketika bangun tidur. Rasanya senyaman itu dengan sleeping pack ini. Apakah lanjut beli ? Aku sih iya, selagi ada dananya, aku cocok dengan brand ini. Karena kulit aku sensitif banget. Kalo sudah menemukan skincare yang cocok dan nyaman dikulit aku, rasanya enggan mau berpaling. 

Aku beli tube kecil ini seharga 70 ribu kemasan 30 ml. Untuk pemakaian 2 kali seminggu rasanya ini bakal awet ya. Kalau kalian punya kulit sensitif seperti aku, mungkin bisa pertimbangkan untuk membeli sleeping pack dari Skin 1004 ini