Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iWatermark, aplikasi watermark bagus,sekali bayar dengan biaya terjangkau

 Kalau kalian punya karya tapi takut dicatut tanpa seizin kalian, apalagi digunakan untuk keuntungan pribadi, maka aplikasi yang satu ini cocok banget buat kalian yang ingin menambahkan watermark gak pake ribet. Seperti yang kita ketahui, fungsi watermark yaitu untuk memberikan tanda atau melindungi hak cipta dari suatu karya agar tidak seenaknya diambil oleh orang lain. Banyak sekali aplikasi watermark yang beredar di Appstore. Tapi aku pilih aplikasi yang satu ini namanya iWatermark. 





Oke, jadi untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian harus membeli seharga 35 ribu rupiah untuk aplikasi iWatermark photo saja dan dan 79 ribu rupiah untuk yang versi iWatermark+. Hanya sekali pembayaran ya. Aplikasi ini simple banget. Yang pasti terbebas dari iklan karena bukan aplikasi gratis. Cocok buat kalian yang anti ribet ribet club. Untuk tampilannya bisa kalian lihat sendiri di bawah ini :





Kemudian, kalo kalian mau edit tinggal klik panduannya, membuat logo watermark khusu kita yang bisa diaplikasikan kapanpun tanpa harus buat ulang juga bisa. Sebagai contoh, aku memberikan watermark pada hasil desain ilustrasiku. Yah walaupun hasil gambarku belum bagus bagus banget, tapi aku rasa aku berhak memberikan apresiasi pada diriku sendiri, melindungi hasil karyaku sendiri, sebelum aku upload di internet. Ini hak kita sebagai yang punya karya. Ya kan ?  Ini hasil desain aku yang sudah aku beri watermark:





Jadi seperti itu tampilannya ya, yang sudah aku beri watermark. Kalian bisa rubah, berikan efek, posisi watermarknya mau di sebelah mana, warnanya, opacity nya mau diatur pun bisa. Jadi tidak terlihat seperti add text saja, tetapi bisa seperti tulisan air seperti yang ada di uang kertas yang asli. 

Kalau kalian tertarik, bisa di coba dibeli di Appstore, aku gak tau apa aplikasi ini ada di Playstore apa tidak. Bisa kalian coba sendiri.