Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman memiliki dompet Dowa. Brand rajut asal Indonesia

Pertama kali tau tentang Dowa, dari boss aku yang memang senang mengkoleksi tas rajut. Waktu itu sih beliau belum cerita tentang Dowa, hanya cerita tentang kesukaan beliau mengkoleksi tas ataupun dompet rajut. Sewaktu kami berlibur ke Bali, bos aku ini menggunakan tas Kaboki. Salah satu brand rajut juga. Aku tertarik dengan tas rajut ini, karena tas bos aku itu berukuran tidak besar tapi kok,  barang yang didalam tasnya bisa segitu banyak diletakkan di tas rajut itu. Jadi beliau cerita, memang karena bahannya rajut jadi kalo dimasukin barang banyak pun masih muat, karena sifatnya yang agak melar. Terus bisa di cuci, beliau berpedapat seperti itu. Kemudian ketika di Bali juga kami singgah di toko Kaboki. Aku makin tertarik dengan tas rajut ini. 

Berbekal ketertarikan aku dengan tas rajut ini, aku mulai searching tentang brand tas  ataupun dompet berbahan rajut. Kemudia nemu salah satu brand yang model tas dan dompetnya menurut aku bagus yaitu Dowa.  Walaupun harganya juga lumayan tapi menurut aku di pandangan pertama kok ini keliatannya bagus ya. Padahal belum beli sih. Akhirnya aku bbeli dompetnya dulu. Karena jujur dompetnya cantik sekali modelnya. Ini penampakannya :










Aku beli dompet ini seharga kisaran 250 ribu rupiah. Ini tahun 2014-2015 aku lupa tapi kisaran tahun itu. Pertama kali megang dompet ini, aku suka sekali bahannya, benar benar bagus, keliatan kokoh, tebel, halus, keliatan dah memang kalo brand ini bagus kualitasnya. Dompet ini bukan seperti rajutan yang lemes gitu, ini tegak, gak gampang terburai benangnya. Kemudian ada brand tagnya yang simple tapi kelihatan elegan ya. Dompet ini ada 2 kantong besar dan 1 kantong kecil berresleting didalamnya. Warnanya juga cantik. Pemilihan warna warnanya juga bagus sekali jadi mempengaruhi kita yang akan membeli. Buktinya, Ibu kantin kantor aku pertama kali melihat aku memakai dompet ini, si Ibu langsung bilang “ dompet kamu bagus banget, Ibu juga mau”. Sudah berkali kali beliau bilang begitu, sampai minta tolong pesankan. Ibu aku sendiri juga  ilang hal yang sama, menurutnya dompet aku bagus banget.

Oke jadi sampai tahun 2023 ini, dompet ini masih awet ya. Tidak ada benang yang tercabut, atau permukaan dompetnya menjadi kasar, masih sama seperti awal beli. Hanya dibagian dalam sedikit kotor saja karena tidak pernah aku cuci dari semenjak awak beli 😂. 

Jadi kalau kalian pengen cek cek produk Dowa lainnya bisa kalian mampir ke website resmi Dowa

Terimakasih.