Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Peeling Facial Glow dari Shineskin

 Hari ini aku mau mereview produk lain dari Shineskin yaitu peeling facial glow. Produk ini aku pakai biasanya setiap 2 hari sekali bergantian dengan tonic glow, atau paling lama seminggu sekali. Aku butuh produk sejenis ini, peeling wajah yang tujuannya untuk mengangkat sel kulit mati dari wajah yang tidak terangkat oleh susu pembersih atau sabun wajah. 

Oke lanjut ke kemasannya,


Jadi kemasannya berwarna hijau segar, dengan tutup putih, dan berbahan kaca untuk tempatnya. Isi kemasannya adalah 15 gram, aku beli dengan harga sekitar 60 ribuan lebih di Shopee. Harga bisa berubah sewaktu- waktu. Untuk isi dalamnya bisa kalian liat seperti gambar di bawah ini :


Jadi isi peeling facial glow gel Shineskin ini berwarna hijau cerah, dengan bau yang segar. Yang aku simpulkan dari produk ini adalah “ segar”. Karena dari kemasan, hingga isi produk berwarna bening segar. Untuk aromanya juga segar, seperti mint gitu, bercampur seperti aroma mirip timun, tapi tidak ada kandungan timun disitu, jadi mirip timun campur mint. Benar - benar saat dihirup itu wanginya enak, segar. Tekstur produknya seperti jelly, berbentuk gel gitu atau mirip kalau kalian masak agar - agar swallow warna hijau ? Itu mirip banget teksturnya. 

       Kandungan di dalam produk peeling wajah ini antara lain :

🍄 centella asiatica

🍄 allantoin

Manfaatnya antara lain :

🐯 mengangkat sel - sel kulit mati

🐯 membersihkan pori - pori

🐯 mencerahkan kulit

🐯 menutrisi kulit

🐯 melembabkan kulit

Jadi manfaat dari centella asiatica itu sendiri untuk wajah berfungsi sebagai, penenang kulit, bahan ini  cocok sekali digunakan oleh pemilik kukit wajah sensitif. Manfaat lainnya mengurangi efek kerusakan akibat sinar matahari, membantu melembabkan kulit, memperkuat skin barrier atau lapisan pelindung kulit. Sementara allantoin bermanfaat sebagai bahan pengeksfoliasi wajah, memudarkan bekas luka, melembabkan kulit, meremajakan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah. 

      Berbekal dua bahan yang cukup ramah di kulit sensitif dan berminyak wajah aku. Makanya aku tertarik mencoba produk ini. Untuk perbandingan aku coba pada punggung tangan aku sebelah kiri. 




Sebelah kiri ketika gel peeling ini aku aplikasikan di punggung, terlihat seperti basah berair, dan di sebelah kanan ketika gel digosokkan ke punggung tangan sampai ke jari jari aku. Sudah terlihat perbedaanya sebelum dan sesudah ? Punggung tangan aku digambar sebelah kanan terlihat lebih cerah dibanding di foto sebelah kiri. Terlihat bulir bulir halus di punggung tangan aku. Untuk hasil akhirnya bisa kalian liat di foto di bawah ini :


Terlihat ya hasil akhirnya setelah aku gunakan di tangan aku. Aku tidak gunakan filter untuk sebelum  dan sesudah menggunakan produk ini. Di wajah aku, aku gunakan produk ini tidak ada rasa panas atau perih. Menurutku peeling facial gel ini  cocok untuk treatment rumahan, masih mampu mengeksfoliasi secara ringan sel sel kulit mati penyebab kulit kusam. 

            Setelah menggunakan produk ini pun terasa halus, lembab tidak kering atau ada sensasi ketarik, atau perih, terasa ringan di wajah, adem dan sensasi menenangkan di dapat selama proses kulit di gosok produk ini, dari tekstur, wangi yang segar.

           Aku biasanya gunakan produk ini malam hari sebelum tidur, setelah menggunakan peeling facial glow ini, kemudian aku cuci wajah aku bisa dilanjutkan dengan menggunakan toner atau serum setelahnya. 

           Untuk produk rumahan dan treatment harian, produk ini menurut aku layak dicoba terutama untuk kalian pemilik kulit berminyak, kombinasi atau baru sembuh dari jerawat, maupun kulit sensitif, karena kandungan utamanya yang gentle untuk tipe - tipe kulit tersebut.