Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review toner yang buat kulit wajah menjadi adem, tanpa rasa panas (sharing )








 Dalam proses trial and error mencari produk skincare, setelah sekian lama aku benar benar jatuh cinta dengan produk Shineskin. Aku bukan reseller ya, hanya buyer yang kebetulan cocok dengan produk Shineskin. Setidaknya sampai tulisan ini dibuat aku masih buyer setia Shineskin, belum ada rencana menjadi reseller produk tersebut walaupun aku cocok dengan produk ini. 

Dulu kala, mencari toner yang cocok dengan tipe kulit acne prone seperti aku susah ya, karena selain berminyak, gampang berjerawat, kulit aku sensitif parah. Toner yang banyak menganduk alkohol kulit aku langsung bereaksi secara cepat, otomatis panas, merah dan gatal. Ada yang tonernya gak bikin gatal atau panas, tapi bikin kulit kering, ketarik. Akhirnya menyerah, cari lagi, gak cocok, ganti lagi. Sampai aku ketemu Shineskin ini dari cerita adikku yang temannya dulu berjerawat parah, merah semuka, menjadi bersih, karena produk shineskin ini. Akhirnya nekat beli sepaket. Dan alhamdulillah, walaupun butuh waktu, gak instan, ada perubahan di kulit aku. Termasuk toner shooting dari Shineskin ini. Sebenarnya ada tonernya yang acne, tapi aku ikutin adik aku aja, kebetulan resellernya juga ok aja kalo mau toner ini, karena jerawat aku udah tinggal bekasnya, gak sebanyak dulu munculnya. 

Freshner ini, biar gampang aku tulis aja toner ya, mengandung allantoin. Fungsi allantoin ini sendiri adalah menenangkan kulit, dan memiliki efek inflamasi. Membantu kulit terjaga kelembabannya, mencegah iritasi dan kekeringan. Dengan kandungan ini, wajar toner ini bersifat lembut, mild di kulit wajah aku yang sensitif ini. Begitu di aplikasikan di kulit, terasa sejuk, segar, ada rasa kenyal di wajah sesaat setelah di aplikasikan, tidak ada rasa wajah seperti ketarik, bener bener mild, panas, atau gatal ataupun merah juga gak ada. Baunya toner ini juga segar, seperti lemon, atau bau apa ya, intinya segar, menenangkan, tidak terlalu berlebihan. 

Aku menggunakan toner ini setelah milk cleanser dan mencuci wajah dengan facial wash. Kemasannya flip top, tetapi di beri tutup lagi berbentuk tabung menutupi si flip topnya ini, jadi aman saat traveling, gak bakal si flip topnya terbuka karena terkena gesekan benda lainnya. Isi tonernya adalah, 100 ml, dengan harga kisaran 70 ribu - 80 ribu ini awet berbulan - bulan ya. 

Deskripsi di kotak kemasannya sesuai, bahwa toner ini memberikan efek sejuk di kulit, kalau kalian tertarik, bisa cari ke e- commerce favorit kalian.