Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review minum Melilea Greenfield. Serbuk minuman tinggi serat

 Pertama kali tau tentang produk ini dari teman kantor. Pada saat itu aku sering sakit-sakitan karena beban kerja yang terlalu banyak, jadi badan aku nda sanggup lagi jadi akhirnya tumbang kena tipes. Semenjak kena tipes, aku ngerasa badan aku gak lagi sama. Gampang capek, terus kalo capek dikit pasti langsung sakit. Kemudian sama temenku ini disarankanlah minum melilea greenfield. 

Pertama kali nyiba, agak eneg ya rasanya. Karena belum terbiasa, baunya mirip rerumputan dan sayur. Tapi lama kelamaan aku mulai suka dengan rasanya. 

Ini penampakan dari produk melilea.






Mungkin banyak yang sudah tau dengan produk ini. Karena ini produk lama ya. Bahan -bahannya antara lain :

🐸 gandum

🐸sekam oat

🐸Spirulina

🐸Wortel

🐸Bayam

🐸Seledri

🐸Cengkeh

🐸Kelp

🐸Daun bit

🐸Selada air

🐸Pepaya

🐸Protein kedelai terhidrolisa

🐸Kubis

🐸Alga merah

🐸 Jahe

🐸 Protein kedelai

🐸Perteseli

Produk ini berbentuk bubuk ya. Seperti ini contohnya ; 

                                                        *dokumentasi pribadi

Sudah termasuk sendok takarnya. Di gambar ada dua sendok karena aku masukin sendok dari botol melilea yang kecil (sekarang sudah tidak produksi lagi sepertinya untuk botol ukuran kecil).

Jadi cara minumnya itu 1-2 sendok serbuk melilea itu dimasukkan kedalam botol shaker yang berisi 350 ml air, bisa ditambahkan jus buah, kemudian kocok dan langsung minum. Setelah 30 menit, dianjurkan minum segelas air putih.

Jadi ini langsung diminum ya setelah dikocok. Karena kalo didiamkan dia akan mengental, seperti jelly.

💕Manfaat yang aku rasakan setelah rutin minum ini ;

🐣 gak gampang sakit lagi. Daya tahan tubuh meningkat

🐣badan terasa enteng gitu, terasa segar. 

🐣setiap kali aku makan terlalu pedas dan perutku jadi sakit serta begah, aku tinggal minum ini, 15 menit kemudian hilang dah tu rasa begah di perut.

🐣bikin kulit cerah. Seriusan ini. Aku pernah rutinkan minum ini 3x sehari terkadang 4x yang aku rasakan kulit aku berubah jadi kekuningan. Kuning segar. Karena tone kulitku ini gak gelap aslinya. Sampe adek aku  notice, dia bilang badan aku jadi kuning. Taoi bukan seperti orang sakit kuning. Menurut aku tone kulit naik dan jadi cerah bagus gitu.

🐣 BAB jadi lancar. Karena melilea greenfield ini kan minuman berserat ya. Jadi dia mengikat toxic dalam tubuh, minyak, kemudian dikeluarkan lewat feses kita.

Sudah hampir 10 tahun ya aku minum ini. Karena simple praktis, tanpa ada penambahan gula di dalam produknya, pemanis maksud aku. Dan dengan segala benefit yang sudah aku rasakan, aku bakal beli produk ini sih. Walapun harganya lumayan bagi aku. 

Jadi sekian review dari aku,kalo kalian mungkin tertarik, bisa di coba  mengkonsumsi ini.