Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marina Body Lotion

Ini adalah tulisan pertama aku yang khusus membahas tentang body lotion. Kali ini aku mau membahas tentang salah satu body lotion terfavorit dengan harga yang terjangkau. Saking sukanya aku dengan body lotion ini, aku beli beberapa varian.


Ya, ini Marina body lotion. Aku beli empat varian. Sebenanrnya ada 6 tetapi sudah habis.

Oke alasan kenapa aku suka banget sama Marina body lotion ini antara lain karena ;

🐹 harganya terjangkau. Dibawah 10k untuk kemasan isi 190ml

🐹 Tekstur lotionnya yang gampang diblend, mudah menyerap di kulit aku

🐹 Tidak ada rasa lengket ketika di aplikasikan dikulit. Tidak ada rasa panas atau gerah, bener - bener bikin aku sesuka itu dengan Marina body lotion

Sebenarnya masih banyak alasan kenapa aku suka lotion ini. Tapi secara garis besar dari jaman aku kuliah sampai udah kerja, pilihanku tetap ke Marina body lotion ini. Aku emang sengaja beli banyak, karena kalo siang hari aku khusus pakai yang ungu, atau biru. Karena ada spfnya ya. Khusus untuk malam hari, aku biasa pakai yang varian avocado ( botol warna hijau ) atau yang oren kalo gak salah namanya Marina smooth and glow apa gimana. Karena bener-bener ngelembabin kulit aku. Untuk yang varian Marina healthy booster warna hijau itu body serum ya, itu pertama kali aku nyoba yang varian itu. Mungkin nanti aku bakal tulis tentang varian yang body serum itu. 

Kalo ada yang nanya “ kak itu bikin putih gak? “. Aku pribadi bilang mencerahkan iya, tapi makenya harus konsisten dibarengin dengan banyak hal. Karena pilihan aku kalo untuk  body lotion sebenernya lebih ke kenyamanan saat diaplikasikan di kulit. Karena aku pernah make body lotion yang kalo dipake di pagi atau siang hari itu lengket malah bikin gerah. Ini alasan kenapa sampe tahun 2023 ini tetap milih Marina.