Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review suncare acne Shineskin

 Untuk kesekian kalinya aku mereview lagi produk dari Shineskin. Jadi memang untuk saat ini skincare yang paling banyak aku gunakan berasal dari merk Shineskin. Aku baru aja membeli suncare acne ini, karena aku rasa sudah saatnya mengganti dari acne day niaz Shineskin ke suncare acne. 

Jadi suncare ini diperuntukkan untuk pemilik wajah berminyak dan berjerawat. Nah di keterangan toko yang aku beli, tertulis bahwa ini diperuntukkan untuk pemilik wajah berminyak dan berjerawat yang mau sembuh, jadi jerawatnya sudah di tahap mereda, udah kaleman ataupun sisa bekasnya aja lagi. Kebetulan selama pakai Shineskin ini jerawat aku sudah sembuh sisa bekasnya, terkadang muncul 1- 2 biji saat akan menstruasi. Jadi kalau dulu itu full di bagian pipi, dan dagu, ini sudah sisa bekasnya dan jerawat hormon saat haid saja. 

*dokumentasi pribadi

Jadi kemasannya berbentuk tube isi 20 gram. Aku beli dikisaran harga 60 ribu keatas. Dan suncare ini diberi kotak . Di kotak kemasannya tertulis produk ini mengandung salicylic acid yang dikenal sebagai bahan efektif untuk merawat kulit berjerawat. Salicylic acid bekerja cara mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat, menghilangkan komedo, mengurangi peradangan pada kulit wajah.
Saat aku membeli suncare acne ini, kebetulan aku lagi haid, dan ada dua jerawat aktifdi bagian dekat kening. Baru sehari menggunakan, jerawat ini sudah mulai kempes, salah satu jerawat masih terasa sakit, tetapi tidak bertambah besar. Nah menurut aku memang produk ini cocok untuk yang jerawatnya gak banyak. Untuk yang banyak jerawatnya misal hampir satu muka penuh, saran aku ambil yang acne day niaz, karena isi kandungan bahan aktifnya lebih banyak, dan sudah pernah aku review lebih nampol untuk membasmi jerawat membandel.
Warna suncare ini berwarna putih susu. Ada aroma segar ketika di oles ke wajah. Baunya segar, lembut dan tidak mengganggu. Di salah satu toko aku baca produk ini berbentuk soft foundation, jadi wajah wajib double cleansing. Aku gak tau bener apakah memang mengandung soft foundation atau tidak. Untuk lebih jelasnya kalian liat sebelum dan setelah aku oleskan di punggung tangan aku ya. 



Memang setelah beberapa saat wajah terlihat sedikit glowing, setelah menggunakan suncare ini. Kalau memang benar produk ini mengandung soft foundation wajib sih double cleansing. Tapi walaupun misal aku gak menggunakan produk yang ada soft foundationnya aku tetap double cleansing karena tipe kulitku yang acne prone.